Pada artikel kali ini saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara membuat daftar isi pada microsoftword
dengan mudah dan otomatis, tak perlu panjang lebar.
lansung saja kita bahasa,
lansung saja kita bahasa,
·
Langkah pertama yakni dimulai dengan membuat lembar kerja Microsoftword terlebih dahulu dan dalam lembar kerja itu beri page number.
Langkah pertama yakni dimulai dengan membuat lembar kerja Microsoftword terlebih dahulu dan dalam lembar kerja itu beri page number.
· Dan berikut adalah langkah pembuatan daftar isi dalam MicrosoftWord:
11.Klik menu ketiga yaitu “reference”
11.Klik menu ketiga yaitu “reference”
, 2. Blok judul bab kemudian klik “add text” => pilih level 1 (untuk judul bab) dan lakukan
hal tersebut untuk sub bab berikutnya, namun plih level 2 dan level seterusnya
untuk setiap sub bab-sub bab selanjutnya
· 3.Letakan kursor pada halaman yang akan dibuat
daftar isi
·
klik menu
“table of contents” dan secara otomatis daftar isi akan muncul
4.jika terjadi perubahan pada setiap lembar kerja anda, anda tinggal klik update table
EmoticonEmoticon